Tes Sederhana Diabetes

Beberapa tes sederhana penyakit diabetes dapat membantu anda menentukan apakah anda mengidap diabetes.

Tes Sampel Darah

Tes ini dilakukan di laboratorium. Ada empat jenis tes darah (fasting/F), postprandial (PP), hemoglobin glikosilat, atau tes toleransi glukosa oral (GTT). Kecuali postprandial semua tes lainnta harus dilakukan 12 jam setelah berpuasa semalaman tanpa minum bahkan secangkir teh pun.

Puasa : Kadar gula darah puasa normal adalah kurang dari 100 mg/dl. Jika nagka anda lebih tinggi  dari ini, suatu diagnosis yang dapat mengindikasikan berkembangnya diabetes akan dilakukan.

Postprandial : Postprandial dilakukan 2 jam setelah makan berat atay setelah minum 75 gr glukosa. Angka diatas 130 mg/dl mengindikasikan diabetes.

Hemoglobin glikosilat : HbA1C adalah  sebuah pengukuran untuk menilai kadar gula darah anda selama 120 hari terakhir. Angka HbA1c yang melebihi 6,1% menunjukkan diabetes.

Tes toleransi glukosa oral : Setelah berpuasa semalaman, anda diberi air dengan 75 gr  gula (gula yang dlarutkan. Kadar gula darah anda akan diuji selama periode 24 jam.

Pada pengidap diabetes, kadar gula darah naik lebih tinggi daripada normal dan tidak cepat turun. Angka gula darah yang normal dia jam setelah meminum cairan tadi, haris lebih rendah dari 140 mg/ dl. Semua angka di antara 0-2 jam harus kurang dari 200 mg/dl. Sebagai tambahan terhadap hal ini, angka gula darah secara acak dapat diambil sewaktu-waktu. Angka diatas 140 mg/ dl menandakan diabetes.

Tes Glukosa Darah Single Stick

Jari ditusuk dengan sebuah jarum. Sampel darah diletakkan pada sebuah setrip. Setrip tersebut lalu dimasukkan ke dalam celah pada mesin glukometer, yang menilai kadar gula darah anda. Metode ini digunakan hanya untuk memantau kadar gula darah anda dirumah. Metode ini tidak sepenuhnya dapat diandalkan, jadi tes darah juga harus dilakukan di laboratorium seperti yang dianjurkan oleh dokter anda.

Tes Urine 

Anda juga mungkin dianjurkan oleh dokter untuk memeriksa sampel urine anda guna mengetahui kadar albuminm gula dan mikroalbuminurea.

Penapisan Untuk Diabetes 

Penapisan (screening) ini harus dilakukan pada usia 30 tahun. Jika terdapat sejarah serangan jantung, stroke, atau diabetes didalam keluarga, maka tes gula darah harus dilakukan bersama profil lipid pada usia 20 tahun untuk menentukan patokan kesehatan seseorang. Tes ini dapat diulangi setiap tiga tahun sekali jika angkanya normal. Jika hasilnya abnormal atau berada diperbatasan, tes harus diulangi setiap tahun atau sesuai anjuran dokter anda.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Diabetes Melitus and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.