Penyebab Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes adalah satu pennyakit kronis yang paling sering ditemukan pada abad ke-21 ini. Diabetes adalah penyakit serius, yang sering kali menimbulkan komplikasi penyakit lain. Senjata paling ampuh untuk mengalahkan diabetes adalah mengenali dan memahaminya. Keberhasilan Anda mengontrol gula darah akan membuat Anda terhindar dari berbagai komplikasinya seperti obesitas, penyakit jantung, stroke, ginjal, impotensi dan bahkan kematian. Penyebab penyakit diabetes melitus adalah naiknya kadar gula yang meninggi akibat kekurangan insulin.

Pembuangan glukosa melalui ginjal selalu disertai dengan pembuangan air, maka salah satu ciri diabetes melitus adalah meningkatnya kuantitas dan frekuensi buang air seni. Kadar glukosa dalam darah tentu jauh lebih tinggi dari kadar glukosa dalam urin. Pembuangan gula lewat ginjal pada setiap orang berbeda (tergantung pada fungsu ginjal tersebut) sehingga kadar gula dalam air seni tidak bisa otomatis mengukur kadar gula dalam darah. Jika di dalam air seni tidak terdapat glukosa, bukan berart glukosa dalam darah tinggi. Penyebab penyakit diabetes mellitus adalah gangguan dalam meregulasi kadar glukosa dalam darah dan gangguan pada transportasi glukosa dari darah ke dalam sel-sel.

terapi-diabetes

Walaupun kadar glukosa meningkat, proses pembakaran lemakdan protein tetap meninggi yang pada akhirnya meningkatkan keton dalam darah (aseton) dan sampah metabolisme sehingga terjadi proses toksifikasi zat asam. Semua ini disebabkan oleh produksi insulin yang tidak mencukupi kebutuhan tubuh. Penyebab penyakit diabetes mellitus lainnya adalah :

  • terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan kadar gula tinggi sehingga tidak dapat disimpan dalam hati dan sel otot (glikogen).
  • gula dalam darah tidak bisa amaksimal masuk dalam sel
  • hormon lainnya telah banyak mengubah zat-zat seperti karbohidrat dan protein menjadi glukosa sehingga kadar gula dalam darah meningkat.

Apabila penyakit diabetes melitus didiamkan tidak terkendali atau penderita tidak menyadari pennyakitnya maka akan timbul berbagao macam komplikasi kronis yang dapat berakibat fatal. Penyakit jantung, terganggunya fungsi ginjal, kebutaan, pembusukan kaki yang kadang memerlukan amputasi, hingga impotensi.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Diabetes Melitus and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.