Penyakit Diabetes Kering

Dalam artikel yang selanjutnya saya akan mengutip tentang penyakit diabetes kering dan basah yang saat ini banyak di alami oleh penduduk di Indonesia dan beberapa cara untuk mencegah penyakit diabetes kering dan basah yang bisa anda lakukan. Penyakit diabetes merupakan jenis penyakit yang di sebabkan karena faktor pola makan yang tidak sehat atau buruk dan hal ini sangat banyak dilakukan oleh masyarakat saat ini, penyakit diabetes kering dan basah mempunyai gejala atau tanda-tanda yang hampir sama dan penyakit ini sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh seseorang, jangan pernah menganggap remeh penyakit diabetes karena penyakit ini mempunyai risiko yang tinggi terhadap serangan stoke dan jantung.

Penduduk di Indonesia banyak yang menderita diabetes dan banyak yang akhirnya meninggal dengan penyakit tersebut, penyakit ini bisa terjadi kepada siapapun yang tidak pernah menjalankan pola hidup sehat, untuk anda yang orang tuanya menderita diabetes sebaiknya anda waspada dan berhati-hati karena penyakit tersebut bisa menurun kepada anda, dan meskipun kedua orang tua anda tidak mempunyai riwayat penyakit diabetes anda tetap saja harus melakukan pencegahan sejak dini karena hal tersebut bisa berguna untuk hari tua anda. Penyakit diabetes tipe pertama dimana penderita tidak bisa memproduksi insulin dan penderita harus di suntik insulin banyak di alami oleh orang-orang yang masih berusia muda dan lebih di kenal dengan penyakit diabetes kering sedangkan tipe kedua penderitanya masih bisa memproduksi insulin tetapi penderitanya sangat berisiko tinggi terhadap serangan stroke dan banyak dialami oleh orang-orang yang sudah lanjut usia dan lebih dikenal dengan penyakit diabetes basah. Saat ini memang banyak berbagai pengobatan yang menggunakan tanaman herbal dan banyak penderita diabetes yang menggunakan cara alami untuk mengatasi penyakit tersebut, tetapi meskipun saat ini sudah banyak obat yang bisa mengobati penyakit diabetes kering dan basah tetap saja tidak ada yang ingin mengalami penyakit tersebut.

Untuk seseorang yang masih berusia muda tentu ingin melakukan berbagai kegiatan yang di suka tetapi bila di usia yang masih muda anda mengalami penyakit diabetes hal tersebut akan mengganggu masa muda anda, jangan biarkan penyakit ini terjadi pada diri anda jadi lakukanlah pencegahan agar anda tidak pernah terkena penyakit diabetes kering maupun diabetes basah, dan untuk anda yang saat ini mempunyai masalah kelebihan berat badan sebaiknya anda mulai mencari cara untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan berat badan yang ideal, karena orang yang mempunyai kelebihan berat badan sangat berisiko tinggi terkena penyakit diabetes.

Penyakit Diabetes Kering Dan Basah

Penyakit Diabetes Kering Dan Basah

Gejala Penyakit Diabetes Kering Dan Basah Adalah Sebagai Berikut :

  • Mengalami Mati Rasa

Pada awalnya penderita penyakit diabetes kering dan basah akan mengalami mati rasa di sebagian tubuhnya terutama pada bagian kaki, tangan dan jari-jarinya. Penderita diabetes mempunyai kadar gula darah yang sangat tinggi dan hal tersebut menyebabkan kerusakan pada serabut saraf yang akhirnya menjadi mati rasa pada bagian tubuh seperti mengalami kesemutan.

  • Mengalami Penurunan Berat Badan

Untuk penyakit diabetes kering biasanya penderita akan mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis atau cepat, bila sebelumnya penderita mempunyai tubuh gemuk maka dia akan menjadi kurus kering bila menderita diabetes kering.

  • Gangguan Penglihatan

Gangguan seperti penglihatan akan terjadi pada penderita penyakit diabetes hal ini terjadi akibat naiknya kadar gula darah yang menyebabkan tersumbatnya cairan yang akan masuk ke daerah mata sehingga pandangan mata sering menjadi tidak jelas atau kabur. Tetapi bila kadar gula darah penderita diabetes normal kembali maka pandangan mata juga akan kembali seperti biasa.

  • Mengalami Kelelahan Dan Cepat Emosi

Gejala yang lain adalah masalah kelelahan biasanya penderita akan cepat merasa lelah dan menjadi mudah emosi hal ini di sebabkan karena penderita diabetes mengalami gangguan pada saat tidur di malam hari sehingga tidurnya menjadi kurang dan tidak berkualitas, penderita diabetes akan sering buang air kecil pada malam hari.

  • Pemulihan Luka Lama

Pada penyakit diabetes basah bila penderita mengalami luka di bagian tubuhnya maka luka tersebut akan susah untuk sembuh dan kering, hal ini bisa membuat luka menjadi sebuah borok dan bisa menyebar ke bagian lain, makanya banyak penderita diabetes basah yang harus di amputasi untuk menghilangkan borok tersebut agar tidak menyebar kemana-mana.

Cara Mencegah Penyakit Diabetes Kering Dan Basah Di Usia Muda :

  • Perbanyak mengkomsumsi makanan seperti biji-bijian.
  • Sering melakukan gerak atau olahraga dengan rutin.
  • Sering makan sayuran yang bergizi.
  • Hindari makanan yang berlemak tinggi.
  • Hindari makanan dan minuman yang menggunakan pemanis buatan.
  • Hindari stres yang berkepanjangan.
  • Ganti beras putih anda dengan beras merah yang rendah gula.
  • Hindari mengkomsumsi alkohol dan minuman yang bersoda.
  • Hindari untuk merokok. Jaga berat badan agar tetap ideal.
  • Lakukan cek gula darah minimal 3 bulan sekali.

Nah, saya sudah menjelaskan tentang penyakit diabetes kering dan basah serta gejala dan pencegahan diabetes sejak dini. Semoga informasi yang saya berikan bisa menjadi manfaat untuk diri anda semua, jangan lupa untuk selalu melakukan pola hidup yang sehat demi masa depan anda nantinya.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Penyakit Diabetes and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.