Penyakit Diabetes Basah

Oke teman-teman semua pada artikel saya yang satu ini saya akan membahas tentang penyakit diabetes basah dan diabetes kering, pastinya bagi anda semua penyakit diabetes merupakan penyakit yang sudah biasa dialami oleh penduduk indonesia. Penyakit diabetes basah dan kering merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh pola makanan, jika seseorang melakukan pola makanan yang tidak sehat dia bisa terkena penyakit diabetes basah atau kering.

Sebenarnya penyakit diabetes dibedakan menjadi dua tipe, tipe pertama penderita diabetes tidak bisa memproduksi insulin didalam tubuhnya sehingga bagi penderita diabetes tipe pertama biasanya pasien harus disuntik insulin dan untuk penyakit diabetes tipe pertama banyak dialami oleh anak remaja yang masih muda, sedangkan untuk diabetes tipe kedua penderita tidak perlu disuntik insulin setiap harinya tatapi untuk diabetes tipe kedua biasanya jika mengalami luka akan susah untuk sembuhnya dan penyakit diabetes kedua ini banyak dialami oleh orang-orang yang sudah lanjut usia. Tetapi kebanyakan dari masyarakat senang menyebutnya dengan penyakit diabetes basah dan kering.

Penyakit Diabetes Basah Dan Kering

Penyakit Diabetes Basah Dan Kering

Beberapa Penyebab Penyakit Diabetes Basah Dan Kering :

  1. Tidak Pernah Olahraga. Orang yang malas untuk berolahraga pastinya lebih beresiko terkena penyakit diabetes, karena tubuh yang tidak sering gerak pastinya tidak akan sehat.
  2. Faktor keturunan. Bagi orang tua yang mengalami penyakit diabetes basah maupun diabetes kering biasanya akan menurunkan pada anaknya, jadi jika orang tua anda menderita penyakit diabetes sebaiknya anda mulai berhati-hati karena penyakit ini bisa beresiko terkena anda juga.
  3. Pola makan tidak sehat. Bagi orang-orang yang sering mengkomsumsi makanan yang tidak sehat akan beresiko terkena penyakit diabtetes, apalagi jika mengkomsumsi makanan yang mengandung banyak pemanis buatan secara otomatif kadar gula didalam darah akan menjadi meningkat melebihi batas normalnya.
  4. Obesitas. Kebanyakan dari orang yang menderita penyakit diabetes basah dan kering adalah orang-orang yang mempunyai berat badan melebihi normalnya atau obesitas.

Beberapa penyebab penyakit diabetes basah dan kering diatas sebaiknya anda hindari, karena jika anda sudah terkena penyakit ini akan sulit untuk melakukan penyembuhannya. setelah saya memberitahu apa saja yang menjadi penyebab seseorang terkena penyakit diabetes atau gula darah saya akan memberitahu anda apa saja gejela-gejala yang sering dialami oleh penderita diabetes basah dan kering.

Macam-Macam Gejala Penyakit Diabetes Basah Dan Kering :

Penglihatan Akan Menjadi Tidak Jelas

Untuk penderita penyakit diabetes basah dan kering biasanya akan mengalami gejala seperti pandangan matwa akan menjadi kabur atau tidak jelas, itu bisa disebabkan karena kadar glukosa meningkat dan naik sehingga mengakibatkan pembulu darah menjadi rusak sehingga cairan yang masuk kedalam mata menjadi terbatas dan berkurang dan mengakibatkan pandangan mata menjadi kabur atau tidak jelas.

Kelelahan

Bagi penderita diabetes pastinya akan sering merasa kelelahan jika melakukan berbagai aktivitas.

Sering Merasa Haus

Gejala penyakit diabetes yang lainnya adalah dehidrasi untuk pendertia diabetes akan sering merasa kehausan atau dehidrasi, dan karena sering merasa haus dan akan minum sebanyak-banyaknya biasanya penderita juga akan sering buang air kecil.

Infeksi Jamur

Penderita diabetes akan mengalami masalah dalam sistem kekebalan tubuh, biasanya sistem kekebalan tubuhnya akan menjadi berkurang sehingga penderita penyakit diabetes akan mudah mengalami infeksi jamur yang lainnya.

Luka Susah Sembuh

Untuk gejala penyakit diabetes basah biasanya jika mengalami luka dibagian tubuhnya luka tersebut akan susah untuk mengering dan sembuh bahkan luka tersebut bisa menyebar kemana-mana, sedangkan untuk diabetes kering biasanya penderita akan mengalami penurunan berat badan yang drastis.

Masalah Gusi

Untuk gejala yang lainnya adalah masalah gangguan pada gusi, penderita diabetes akan rentan dengan kerusakan gusi. Biasanya penderita akan mengalami pembengkakan pada gusinya dan iritasi gusi.

Cara Mencegah Penyakit Diabetes Basah Dan kering Adalah :

  1. Melakukan pola makan yang sehat
  2. Melakukan olahraga secara teratur
  3. Kurangi mengkomsumsi makanan yang mengandung pemanis buatan
  4. Kurangi kadar gula yang masuk kedalam tubuh
  5. Sering melakukan cek gula darah

Beberapa cara mencegah penyakit diabetes basah dan kering bisa anda terapkan didalam kehidupan anda sehari-hari, jika anda tidak ingin terkena penyakit tersebut anda harus melakukan pola hidup yang sehat dan juga melakukan olahraga secara teratur. Jangan biarkan penyakit diabetes menyerang tubuh anda dan menjadikan anda lemah karena penyakit ini, mulailah gaya hidup yang sehat dan cintai diri anda sendiri agar anda bisa sehat sampai usia tua nanti.
Nah, sekarang anda sudah mengetahui apa saja penyebab orang terkena diabetes, gejala diabetes dan cara mencegah diabetes. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda semua guys dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan tubuh anda.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Penyakit Diabetes and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.