Kebutaan Akibat Diabetes

Diabetes memang bisa menyebabkan kebutaan padan kondisi terparah komplikasinya pada mata. Komplikasi diabetes ini disebut retinopati diabetik. Retinopati terjadi pada pasien yang telah menderita diabetes selama setidaknya lima tahun. Gangguan pembuluh darah di belakang mata bisa menyebabkan kebocoran protein dan darah di retina.

Penyakit dalam pembuluh darah juga menyebabkan ternetuknya aneurisme kecil (mikroaneurisma), dan pembuluh darah baru menjadi rapuh (neovaskularisasi). Pendarahan spontan drai pembuluh darah baru dan rapuh ini dapat menyebabkan jaringan parut pada retina sehingga mengganggu penglihatan. Kebocoran atau pendarahan ini dapat menyebabkan kerusakan permanen pada retina dan terjadi kehilangan penglihatan permanen.

Untuk mengobati retinopati diabetes laser digunakan untuk menghancurkan dan mencegah terulangnya pengembangan aneurisma pembuluh darah kecil dan rapuh. Sekitar 50% pasien dengan diabetes akan mengembangkan beberapa tingkat dari retinopati setelah 10 tahun menderita diabetes, dan 80% penderita diabetes terserang retinopati setelah 15 tahun. Kontrol gula darah dan tekanan darah yang kurang baik memperburuk penyakit mata pada diabetes.

Katarak dan glukoma juga umum diantara penderita diabetes. Darah yang mengandung gula berkonsentrasu tinggi membuat lensa mata menyusut dan membengkak. Akibatnya, penglihatan kabur sangat umum terjadi pada penderita diabetes dengan kadar gula darah kurang terkontrol. Pasien biasanya dianjurkan mendapatkan resep kacamata baru sampai gula darah mereka dikendalikan.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Diabetes Melitus and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.