Jenis Diabetes Mellitus Tipe 2

Jenis Diabetes Mellitus tipe 2 (DMTTI) memang merupakan penyakit yang umumnya kita kenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit diabetes mellitus. DMTTI adalah jenis Diabetes Mellitus yang paling banyak ditemukan, sekitar 90% lebih. Timbul, makin sering setelah usia 40 tahun. Pada keadaan gula darah yang tidak terlalu tinggi atau belum ada komplikasi, biasanya penderita belum akan mendatangi dokter untuk pemeriksaan penyakit ini. Padahal dengan mengetahui sedini mungkin kondisi penyakit ini, banyak yang bisa dikerjakan untuk mencegah bertambah parah dan timbulnya komplikasi yang sukar dikoreksi lagi. Insulin yang dikleuarkan oleh pankreas bisa diibaratkan sebagai anak kunci reseptor yang dapat membuka pintu masuknya glukosa ke dalam sel (glukosa diperlukan sebagai energy  untuk aktivitas sel-sel tubuh.

Bila insulin tidak ada , glukosa tidak dapat masuk ke sel yang berakibat glukosa akan tetap dalam darah yang jika kadarnya tinggi diistilahkan dengan hiperglikemi. Inilah yang terjadi pada penderita dibetes melitus tipe 1. Pada penyakit diabetes melitus tipe 2, jumlah insuolinnya normal, malah mungkin lebih, hanya saja jumlah reseptornya dalam sel kurang. Reseptor insulin ini dapat diibaratkan sebagai lubang kunci pintu masuk ke dalam sel.

Pada keadaan tidak normal, jumlah lubang kuncinya (reseptor insulin) yang kurang sehingga meskipun kuncinya (insulin) cukup atau bahkan lebih jumlahnya, tetap saja glukosa yang bisa masuk ke dalam sel jumlahnya sedikit, maka baik pada Dm tipe 1 maupun diabetes melitus tipe 2, kadar glukosa akan meningkat dalam darah yang jika melewati batas ambang saringan diginjal, gkukosa tersebut akan keluar bersama air seni juga.

Seperti diketahui fungsi ginjal adalah menyaring darah dari kotoran-kotoran untuk dikeluarkan sebagai air seni, namun dalam hal ini, gula darah sudah terlalu banyak sehingga dikeluarkan juga.

Tidak ada faktor tunggal atau jawaban sederhana dari pertanyaan, apakah penyebab penyakit diabetes melitus tipe 2 ini. Namun beberapa faktor yang dianggap pencetus dari bakat penyakit diabetes adalah :

Kegemukan
makan makanan yang manis tidak akan menyebabkan penyakit ini, namun jika konsumsinya sangat berlebihan ini bisa menyebabkan kegemukan dan menderita diabetes mellitus. Sekitar 80% penderita diabetes mellitus tipe 2 adalah mereka yang tergolong gemuk. Pelbagai macam teori yang pernah diutarakan mengenai hubungan kegemukan dengan diabetes mellitus, namun sampai saat ini belum ada teori yang benar-benar memuaskan semua pihak mengenai hal ini.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Penyakit Diabetes and tagged , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.