Gatal Akibat DIabetes

Dengan meningkatnya jumlah penderita diabetes mellitus, makin banyak informasi yang kita dapatkan di media massa tentang bahaya diabetes. Gatal yang disebabkan oleh diabetes biasanya bersifat lokal. Ini disebabkan karena infeksi jamur, kulit yang kering, atau gangguan sirkulasi pembuluh darah pada daerah tersebut.

Memang pada awalnya hal ini mungkin tidak disadari oleh penderita, namun lama kelamaan rasa gatal dapat mengganggu , bahkan menimbulkan luka pada pasien akibat garukan yang sulit disembuhkan. Tidak banyak yang tahu bahwa diabetes dapat menyebabkan kulit kering. Jika kadar gula dalam darah tinggi, tubuh akan kehilangan cairan sehingga kulit pun jadi mengering. Ini karena tubuh mencoba mengeluarkan gula melalui air seni. Kulit juga dapat menjadi kering jika diabetes sampai menimbulkan gangguan pada saraf di tungkai sehingga produksi keringat berkurang.

Kulit kering yang mengelupas menimbulkan rasa gatal pada kulit ini dapat menyebabkan luka garukan dan infeksi. Selain itu kulit kering juga dapat nyeri, kemerahan, dan pecah-pecah sehingga kuman mudah masuk.

Untuk menghindarinya, sebaiknya mandi menggunakan sabun lembut yang mengandung banyak pelembab. Selain itu dapat diatasi dengan mengoleskan krim pada kulit setiap habis mandi. Diabetes juga dapat mengganggu sirkulasi darah tidak hanya pada pembuluh darah besar namun juga pembuluh darah kecil. Seperti yang terdapat pada bagian terjauh dari jantung, yaitu pada bagian bawah tungkai. Maka itu, rasa gatal yang disebabkan oleh gangguan sirkulasi biasanya terjadi pada kaki bagian bawah.

Ini dapat merupakan tanda bahwa kadar gula darah masih belum terkontrol. Rasa gatal dapat menyebabkan luka garukan yang sulit diatasi.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Diabetes Melitus and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.