Penyakit Diabetes (Kencing Manis)

Penyakit Diabetes (Kencing Manis) – Diabetes pastinya bukan gangguan kesehatan yang jarang ditemui, sebab tidak sedikit orang yang mengalaminya. penyakit diabetes dikenal juga dengan istilah kencing manis, karena kondisi tubuh ada peningkatan kadar gula dalam darah. gula atau glukosa memang dibutuhkan oleh tubuh tetapi tidak baik jika terlalu banyak. penyakit diabetes terjadi karena ada masalah pada kemampuan tubuh untuk mengolah gula yang masuk ke dalam tubuh sehingga bisa menyebabkan penumpukan gula darah.

Siapa pun bisa menderita penyakit diabetes terutama yang memiliki faktor genetik. terjadinya penyakit diabetes bisa berlangsung lama, sehingga diabetes atau penyakit kencing manis merupakan penyakit kronis juga. penderita penyakit diabetes perlu mengontrol kadar gula darahnya agar tidak berlebihan dan menyebabkan penyakit diabetes kambuh sehingga menyebabkan masalah kesehatan fisik. seseorang yang memiliki penyakit diabetes pun juga akan lebih mudah sakit karena kekebalan tubuhnya tidak sekuat oleh orang orang tidak menderita penyakit diabetes. untuk itu pencegahan penyakit diabetes perlu dilakukan sejak dini.

Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang penyebab diabetes (Kencing Manis) perlu mengetahui juga hormon insulin. insulin hormon yang dihasilkan oleh pankreas, ada sel sel di dalam pankreas yang akan membantu memproduksi hormon insulin. hormon insulin ini fungsinya untuk mengolah gula yang masuk ke tubuh untuk menjadi glukosa sehingga akan menjadi energi untuk setiap organ tubuh termasuk pada otak. jadi apabila menderita penyakit diabetes (Kencing Manis) yang mengakibatkan kenaikan kadar gula dalam darah, maka kemungkinan masalahnya ada pada pankreas atau hormon insulin.

Penyebab Penyakit Diabetes (Kencing Manis)

diabeteskeringg

Penyakit diabetes (Kencing Manis) yang bisa terjadi ada dua jenis, yaitu diabetes tipe 1 dan juga tipe 2. untuk jenis penyakit diabetes (Kencing Manis) dikarenakan oleh insulin tidak dihasilkan dengan baik oleh tubuh. ada kondisi dimana kekebalan tubuh menyerang pankreas sehingga produksi insulin berkurang. menurunnya kadar hormon insulin akan menyebabkan penderitanya akan memiliki kadar gula darah yang tinggi sebab gula yang masuk ke dalam tubuh tidak bisa di olah dengan maksimal menjadi glukosa. tetapi belum ada yang mengetahui penyebab sel sel pankreas bisa hancur sehingga kemampuan untuk mengubah gula menjadi glukosa akan menurun.

Penderita penyakit diabetes (Kencing Manis) yang tipe satu kebanyakan dari usia yang tidak lagi muda, kurang lebih pada usia 40 tahun bisa mengalami kondisi seperti ini.

Untuk penyakit diabetes tipe 2 atau yang lebih banyak penderitanya dari tipe 1 ini hampir sama dengan tipe satu yang dimana hormon insulin tidak dihasilkan sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan atau kadar insulin dalam tubuh yang sangat rendah. kebanyakan penderita penyakit diabetes (Kencing Manis) dikarenakan oleh menurunnya kadar insulin dalam tubuh. kondisi penyakit diabetes (Kencing Manis) ini dikenal juga dengan resistensi insulin. karena lebih banyak orang yang menderita penyakit diabetes (Kencing Manis) tipe dua maka ada beberapa faktor pemicunya seperti dibawah ini :

  • Usia diatas 40 tahun lebih berisiko untuk menderita penyakit diabetes (Kencing Manis) tipe 2.
  • Genetik atau ada seseorang keluarga dekat dengan hubungan darah memiliki potensi atau risiko untuk menderita penyakit diabetes (Kencing Manis) lebih tinggi dari pada sebelumnya.
  • Berat badan atau Obesitas,
  • Diabetes gestasional atau kondisi dimana wanita memiliki potensi untuk menderita penyakit diabetes tipe 2 yang lebih tinggi.
  • Kadar gula darah tinggi, setiap orang yang bukan penderita penyakit diabetes berpotensi untuk memiliki kadar gula darah tinggi. apabila kadar gula darah tinggi dan tidak kunjung turun, maka risiko untuk menderita penyakit diabetes akan semakin besar. karena hal tersebut lah yang akan meningkatkan risiko untuk menderita penyakit diabetes (Kencing Manis) juga.

Gejala Penyakit Diabetes (Kencing Manis)

Apabila menderita penyakit diabetes (Kencing Manis) maka bisa diketahui dengan tes darah sehingga kadar gula dalam darah diketahui. selain itu pun di saat kadar gula darah tinggi ada gejala penyakit diabetes (Kencing Manis) yang akan muncul. seperti dibawah ini beberapa gejala yang akan muncul :

  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Sering merasa haus.
  • Rasa lapar yang bertambah.
  • Turunnya berat badan.
  • Luka yang lambat sembuh atau sering mengalami infeksi.
  • Gatal-gatal.
  • Pandangan yang kabur.
  • Sering kelelahan.

Mengatasi Penyakit Diabetes (Kencing Manis)

Untuk mengatasi penyakit kencing manis (Kencing Manis) secara permanen akan sulit, terlebih jika mengalami penyakit diabetes tipe 1 yang dimana ada kerusakan pada sel pankreas untuk menghasilkan hormon insulin. meskipun begitu biasanya ada obat diabetes yang bisa digunakan untuk mengontrol kadar gula dalam darah agar tidak berlebihan sehingga tidak muncul gejala diabetes yang mengganggu. selain itu harus mengubah gaya hidup dan pola hidup yang lebih sehat lagi agar penyakit diabetes tidak akan kambuh, seperti berikut caranya :

  • Membatasi asupan gula
  • Menjaga berat badan tetap normal
  • Tidak merokok sebab rokok bisa memicu diabetes kambuh
  • Hindari minuman mengandung alkohol, karena alkohol pun bisa menyebabkan penyakit diabetes (Kencing Manis).
  • Penurunan fungsi tubuh untuk menyembuhkan luka akan berkurang apabila menderita diabetes untuk itu jaga luka agar tidak semakin parah dengan dibersihkan dan dijaga kesterilannya. (By:RM)

Penyakit Diabetes (Kencing Manis)

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Diabetes Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi, KLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Diabetes and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.