Mengatasi Diabetes

Banyak orang masih menganggap penyakit diabetes merupakan penyakit orangtua atau penyakit keturunan. Mitos ini menyebabkan masyarakat kurang memperhatikan penyakit ini. Meskipun faktor keturunan memang menjadi salah satu penyebabnya, tapi dengan kondisi gaya hidup masyarakat sekarang ini setiap orang dapat mengidap diabetes.

Buktinya jumlah pengidap diabetes di Indonesia terus meningkat. Penyakit diabetes menyerang siapa saja, tidak bergantung umur, status sosial, baik di kota maupun di desa. Salah satu penyebab utama meningkatnya penderita diabetes diseluruh dunia termasuk Indonesia adalah perubahan gaya hidup dan pola makan masyarakat. Selain faktor keturunan, ada faktor lainnya yang menyebabkan diabetes mellitus, faktor itu antara lain faktor kelebihan berat badan, stres, dan kurang gerak.

Diabetes terjadi karena tubuh kekurangan kadar insulin yang ada tidak mampu bekerja dengan baik. Insulin di produksi tubuh dan berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah dengan jalan merangsang setiap sel tubuh untuk menyerap gula. Diabetes yang tidak terkontrol akan menyerang organ-organ penting di dalam tubuh seperti jantung dan ginjal, menyebabkan komplikasi yang gawat. Jika organ-organ vital itu sudah terserang sehingga mengganggu fungsinya, maka barulah pengidapnya mengeluhkan rasa sakit dan berbagai ketidaknyamanan. Persoalan makin gawat jika komplikasi itu telah menyebabkan penyakit jantung koroner dan penyakit pembuluh darah yang bisa berakibat fatal.

Bagi anda yang sudah mengidap diabetes, disarankan untuk memantau kesehatan secara ketat dengan melakukan 3 prinsip segitiga hal penting dalam penanganan diabetes. 

  1. Mematuhi penggunaan obat yang diresepkan dokter. Anda dapat bertanya kepada dokter tentang efek samping dan cara penggunaan yang baik
  2. Berolahraga teratur. Biasakan bergerak setiap hari, seperti jalan kaki, berkebun, bersepeda, atau aktifitas lainnya.
  3. Perencanaan makanan. Rumusnya 3J: Jenis beragam (rendah lemak), Jumlah yang sedikit, dan Jadwal yang tetap.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Diabetes Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi, KLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Diabetes Melitus and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *