Gagal Ginjal Karena Diabetes

Pada kondisi terburuk, komplikasi pada diabetes memang bisa menyebabkan gagal ginjal dan amputasi. Kerusakan ginjal dari diabetes disebut nefropati diabetik. Awalnya pembuluh darah kecil yang mengalami kerusakan  pada ginjal menyebabkan kebocoran protein dalam urin. Kemudian, ginjal kehilangan kemampuan untuk membersihkan dan menyaring darah, sehingga terjadi gagal ginjal.

Akumulasi dari produk limbah beracun dalam darah menyebabkan kebutuhan untuk hemodialisis (cuci darah). Hemodialisis dilakukan dengan menggunakan mesin yang melayani fungsi ginjal dengan menyaring dan membersihkan darah. Pada pasien yang tidak ingin menjalani hemodialisis kronis, transplatasi kronis, transplantasi ginjal dapat dipertimbangkan.

Perkembangan nefropati dapat diperlambat dengan mengontrol tekanan darah tinggi kadar gula darah tinggi. Angiostein converting enzyme inhibitor (ACE inhibitor) atau angiostein receptor blocker (ARB) yang digunakan dalam mengobati tekanan darah tinggi dapat membantu dalam penyakit ginjal pada pasien diabetes.

Diabetes juga menyebabkan kerusakan saraf yang disebut neuropati diabetik. Gejala kerusakan saraf diabetes antara lain mati rasa, terbakar, dan sakit pada kaki. Ketika penyakit saraf membuat kaki mati rasa, pasien mungkin tidak menyadari adanya luka pada kaki. Sepatu atau perlindungan lainya harus dipakai sesering mungkin

Luka kulit yang tampaknya kecil harus segera dirawat untuk menghindari infeksi serius. Karena sirkulasi darah yang buruk, luka kaki diabetik mungkin tidak sembuh. Kadang-kadang cedera kaki ringan dapat menyebabkan infeksi serius, borok, dan bahkan gangren, yang memerlukan operasi amputasi jari kaki, kaki dan bagian lain yang terinfeksi.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Diabetes Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi, KLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Diabetes Melitus and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *