Diet Untuk Penderita Diabetes

Mengelola penyakit diabetes melitus sebenarnya memang mudah asalkan penderita diabetes bisa mendisiplinkan diri dan melakukan olahraga yang dilakukan secara teratur, menuruti saran dokter, dan tidak mudah patah semangat. Seseorang dikatakan menderita penyakit diabetes bila kadar glukosa dalam darah diatas 120 mg.dL dalam kondisi berpuasa, dan diatas 200 mg/dL setelah dua jam makan. Tanda lainnya yang lebih nyata adalah apabila jika air seninya ini positive mengandung gula.

Penyakit diabetes ini muncul karena hormon insulin yang dikeluarkan oleh sel-sel beta dari ulau langerhans ini atau struktur dalam pankreas yang bisanya bertugas dalam mengatur kadar gula dalam darah tidak lagi bekerja dengan normal. Dan akibatnya kadar gula di dalam darah ini kemudian meningkat. Bila keadaan ini berlanjut, dan kemudian melewati ambang batas ginjal, zat gula akan dikeluarkan melalui air seni. Salah satu cara mengatasi penyakit diabetes ini adalah dengan diet untuk penderita diabetes.

Diet untuk penderita diabetes dilakukan selain dengan mengontrol kadar gula darah secara teratur, dan melakukan diet makanan dan olahraga yang teratur merupakan salah satu kunci sukses dari pengelolaan penyakit diabetes. Dalm hal ini makanan misalnya, penderita penyakit diabetes haruslah memperhatikan takaran dari karbohidrat. Sebab lebih dari separuh kebutuhan energy diperoleh pada zat ini.

Ada dua golongan karbohidrat yakni sebagai salah satu menu diet untuk penderita diabetes yakni jenis karbohidrat kompleks dan karbohidrat jenis yang sederhana. Di dalam tubuh karbohifrat kompleks seperti dalam roti dan juga nasi, haruslah diurai menjadi rantai tunggal dulu sebelum diserap ke dalam aliran darah. Sebaliknya, karbohidrat sederhana misalnya seperti es krim, jeli, selai, sirup, minuman ringan, dan permen. Langsung masuk ke dalam aliran darah sehingga kadar gula darahnya langsung melejit.

Dan dari sisi makanan penderita diabetes lebih dilanjurkan mengonsumsi karbohidrat berserat misalnya adalah seperti kacang-kacangan, sayuran, buah segar misalnya adalah buah papaya, kedondong, apel, tomat, salak, semangka dan juga buah lainnya.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

 (Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Diabetes Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi, KLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Diabetes Melitus and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *